Jualan Link Bersama Text link ads

Sebelumnya mohon maaf dulu nih teman-teman, kelanjutan kisah surti dan tejo harus tertunda karena saya merasa info ini lebih bermanfaat daripada cuma bayangin punya tejo yang hanya sebesar bayi ataupun mbayangin bagaimana mencari susu tante hehehe.

Seperti yang pernah saya tulis disini dan disini tentang Text link ads, hari ini saya ingin sharing lagi tentang Text link ads karena bisnis ini memang sudah cukup lama ada dan cukup bisa di andalkan sebagai salah satu sumber pedapatan online saya.
Mengapa saya begitu mengandalkan bisnis ini karena secara tehnis sangat mudah dilakukan dan earning yang saya dapat dari bisnis ini cukup lumayan. Memangnya berapa sih earning yang bisa didapat dari Text link ads? Lanjut ya

ini contoh earning saya bulan juli 2008


dan ini earning saya selama bergabung di text link ads

Nah, lumayankan?
meskipun tidak cukup besar tetapi ini salah satu yang berperan besar dalam mendongkrak earning saya.
So, kalo ada teman-teman yang tertarik untuk gabung di Text link ads dan sudah mempunyai blog yang pageranknya 4, langsung aja meluncur kesana karena memang syarat untuk bergabung di text link ads harus mempunyai Pagerank 4 untuk yang menggunakan blogspot, sementara untuk yang menggunakan wordpres denger-denger tidak sampai Pagerank 4 sudah bisa bergabung.
Ok, ini dulu yang bisa saya sharekan untuk teman-teman semoga bermanfaat dan terus semangat.


special thanks to angie yg udah ngajarin bikin screenshot...hore..aku bisa

Comments

  1. *gubrak

    :D hehehe...jd malu
    wuih gede jg itu penghasilan dari TLA
    pantesan blogku ditolak lha wong minim PR 4 :(
    thx info na mas

    ReplyDelete
  2. aku harus bisa juga... makasih mas, liat earningnya jadi tergoda...

    ReplyDelete
  3. Textlinksads modelnya kayak apa sih, di blog anda mana yang bisa saya lihat modelnya

    ReplyDelete
  4. Nyobain ah siapa tau dapet $ banyak :)

    ReplyDelete
  5. waduh ga ngerti apa nih soal yg beginian...boleh minta petunjuk ga ni ???

    ReplyDelete
  6. yes...yes.... macih kalah ama gw.... yuhuh....wekekekeke... btw gud inpo om...

    *kaburrrr*

    ReplyDelete
  7. waduhhhh......., PR 4 yta....., kalo gitu entaran aja deh...

    ReplyDelete
  8. mantap mas..ijin diikuti y..

    ReplyDelete
  9. waah menggiurkan bngtz tuh.. tp PR 4??!! waduuh..masi puanjang donq perjuangan..(*posting tips2 buat naekin PR dong?) trus dah bs dicairin gitu? pake paypal? well, sukses terus bro!

    ReplyDelete
  10. @ angie : bantuan meski kecil sangat berarti bagi yg membutuhkan..
    @ Adeq : yup, ayo deq kamu bisa
    @ nataludin : bisa langsung ke TLA bos
    @ Taktiku : sip bro harus dicoba
    @ kang boim : masak cih...hehehe
    @ masenchipz : ajarin dong hehehe kejarrr
    @ alief : sip bro, kejar PR 4 dulu
    @ erwin : sip bro..siap
    @ deeps : iya bro, pake paypal. thanks
    @ KDS : ayo semangat mbak...

    ReplyDelete
  11. Menarik sekali, tapi sayang harus 4 pageranknya... saya belum ada berarti belum bisa ikut yah....

    ReplyDelete
  12. wehehe.. isenk2 ikutan daftr, walaupun ngotot pagerank gw g ad alias 0.. dengan modal nekad,gw daftr.setelah ngikuti semua petunjuk2nya bwt daftr..eh tau2nya berhasil daftr,, tp blum bisa pasang dulu karena pageranknya kurang (kg terkenal)
    oalah kirain gw berhasil untuk daftr... :D sekalinya disuruh sabar

    ReplyDelete
  13. mas blog saya prnya dah 5 tapi bingung mo ngikut TLA .. maklum katrok

    ReplyDelete
  14. wah, PR saya baru 2 je. bisa-bisa baru 2 taon lagi boleh ikutan TLA. kek..kek..kek

    ReplyDelete
  15. @ simbah : nyante mbah..pas update PR yg akan datang pasti naik deh...
    @ erwin : hahaha dah terjawab isengnya bro?
    @ mantan kyai : dirimu lebih pengalaman dari aku bos
    @ wawanwae : emang update PR dua taon sekali? hehehe

    ReplyDelete
  16. ngeliat pageranknya gimana mas buat pengguna blogger??? maaf kalo katrok, namanya juga pengin nyoba sesuatu yang baru...hehehe

    ReplyDelete
  17. Blog saya update cuma PR 3 mas.. gimana ya pasti ga di approve nih..

    ReplyDelete
  18. @ Rush ^-^ boy : banyak tools yg bisa digunakan, salah satunya mypagerank.net
    @ Yusa Indera : iya mas, kecuali kalo pake WP mas PR3 bisa didaftarin

    ReplyDelete
  19. kayaknya perlu dicoba nih...

    ReplyDelete
  20. waduh syaratnya lumayan berat nih.tapi usaha dulu deh.urusan lain belakangan aja wataw :D

    ReplyDelete
  21. "surti-tejo" & family nya sama pentingnya kok bro. bukankah simple story but powerfull seperti itu yg acapkali menghantar ke PR4?

    dan nampaknya, blogger indo memang harus meningkatkan lalu lintas lewat simple story but powerfull. selain meningkatkan eksplorasi atas SDA dan SDM negri ini, kedepannya *i hope* kita bukan bergantung sama "banner-banner" negara sebrang yg ujung-ujungnya bikin mampus bandwith negara ini, namun ada baiknya menggiring sebuah atau berbagai brand untuk support sebuah blog (see. CSR)

    hiks, diriku baru ditawari sebuah brand, namun kutolak (sombong dot kom). why? hi hi hi ... brand sex toys soalnya wakakakak ... :banana mode on: *maybe*?

    I dunno, namun itu yang berkembang di otak & hati saya belakangan ini, makanya mulai beredar kembali dimari. ha ha ha ... dulu negri ini dimerdekakan dengan media sederhana bernama bambu runcing, dan saya pikir, ini waktunya memerdekaan kembali negri ini dengan media sederhana bernama blog. terlalu sok nasionalis memang, whatever.

    salam perjuangan!

    ReplyDelete
  22. syaratnya harus pagerank 4 ya masih jauh nie perjalananku kalo gitu

    ReplyDelete
  23. waduhh,,, udah 70 $ wuuu...mau2,,, kapan duitnya nyampe ke ririn.. huehehe,,mau enaknya aja..wkakakakkk...

    ReplyDelete
  24. wah siap ditraktir neh bos :)

    ReplyDelete
  25. sip bro aku ga pernah sukses daftar tla :( SB nya kok ga bisa muncul ya??

    ReplyDelete
  26. kalau di wordpress gimana bos. mohon petunjuk. udah daptar tp gagal terus.

    ReplyDelete
  27. waduh bisa bisa beli mercy dunk mas, kalo caranya gitu :P

    ReplyDelete
  28. mas gimana neh caranya????
    pengen aku!

    ReplyDelete
  29. @yovie : sip! good luck sis.
    @ ipanks : sip! usaha dulu..setuju bangets bro
    @ richard : hmm banana? hehehe
    @ kapanpun : rasanya 3 bulan cukup kok bro
    @ Ririn : mo abang kirim? hehehe
    @ Billah : ga salah nih bro?
    @ Tony : kejar PR 4 dl bro..pasti sukses
    @ Treen : pernah sy baca PR dibawah 4 bisa bro, asal bukan yg WP.com
    @ Acy : BMW neng..( Bebek Merah Warnanya hehehe)
    @ Kyra.curapix : kalo dah pr 4, daftarin aja bro( kapan2 aku bikin stepnya )

    ReplyDelete
  30. mantab bro....sayang blog saya masing pr 2

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads