ENAKNYA SEBULAN BERSAMA TLA

Setelah selama sebulan aku mendapatkan aproval seperti yang pernah aku tulis disini, ternyata bergabung dengan TLA gampang-gampang susah, karena ketika kita sudah memasang feed yang diberikan oleh TLA, kita tidak serta merta mendapatkan sponsor tetapi kita tetap harus menunggu dan berharap-harap cemas agar ada sponsor yang mau membeli space iklan yang kita sediakan karena memang banyak faktor yang mempengaruhi seperti PR, Alexa rank, visitor, maupun harga jual dari space iklan dalam blog kita ( kita mendapat pilihan dari TLA harga ditentukan TLA atau kita yang menentukan harga sendiri ).

Dua blog yang aku daftarkan atmo blog baru terjual 1 space kemarin hehehe cukup lama ya? sementara blogku painting tips laku keras, dari 10 space yang aku sediakan sudah terpakai 7 space. nah kalo yang ini baru lumayan. mungkin karena jarang yang mempunyai blog bertema tema seperti itu sehingga advertiser memilih pasang diblogku.

Sekedar masukan untuk teman-teman yang sudah daftar TLA, tetapi belum diaprove, kirim email aja ke TLA seperti yang aku lakukan dulu. karena begitu aku kirim email esok harinya aku langsung mendapatkan email balasan yang isinya persetujuan pendaftaranku. untuk yang belum daftar buruan daftar karena memang enak hehehe
OK, cukup sampai disini dulu semoga informasi ini bermanfaat.

Comments

  1. Wah enak ya bisa ikutan TLA. Btw klo ga salah klo mau ikutan TLA harus ber PR 4 ato diatasnya ya ?

    ReplyDelete
  2. wow enak dong.. bagi2 dong tipsnya ke eagle

    ReplyDelete
  3. page rank memang pengaruh ya.... aku belum ada pageranknya... ho ho....

    ReplyDelete
  4. duch aku dah ikutan dan udah di approv tapi gk ngerti jualannya kyk gmn

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads