TLA

Setelah sebulan menunggu Approval dari Text Link Ads dan tidak kunjung datang, kemarin aku mengirim email kepada pihak TLA untuk menanyakan pendaftaranku ( nekat dikit ternyata gak apa - apa kok! ), dan pagi ini aku mendapatkan email ini

Your inventory was accepted!
Hello A
Your site http://tips4paint.blogspot.com has been accepted and we are now ready to begin selling ads but first you will need to install the script to put the ads on your site.
dan seterusnya....dan seterusnya
yah...semoga aku juga bisa dapat $$$ dari TLA seperti blogger yang lain
merdeka!!!

Comments

  1. Wah dilempar dulu baru jatoh nich namanya... kaya lempar mangga aja mas.. kalo gtu aku coba nekat juga ah..
    oya mas traffic untuk blog itu bagus ya ?

    ReplyDelete
  2. hehehe iya mas, kemaren juga iseng aja tanya kok, kayaknya trafiknya banyak punya mas dasir kok

    ReplyDelete
  3. bukan masalah pengujung mas tapi PR harus min 4...

    ReplyDelete
  4. Critakan dari awal dung?
    karna aku ga ngerti.......
    Thx....

    salam buat wisnu aji ya?
    jadi inget ama wastu tirta

    ReplyDelete
  5. wach pengen tau juga ttg TLA.boleh minta diajarin ngak mas please (hiks..Hiks) ngak ngerti soalnya

    ReplyDelete
  6. wach pengen tau juga ttg TLA.boleh minta diajarin ngak mas please (hiks..Hiks) ngak ngerti soalnya

    ReplyDelete
  7. waduh dapat durian runtuh ya om

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads