570 dari TLA dan Paid Review

Tla dan paid review merupakan sesuatu yang baru bagiku karena aku belum lama mengenal kedua bisnis itu dan sebagai seorang yang masih sangat baru yang mencoba peruntungan didunia maia maya sepertinya mustahil bisa mendapatkan penghasilan ratusan dolar yang beberapa bulan yang lalu baru sebatas angan-angan. Benarkah ratusan dolar?

Yah, setelah bulan februari kemaren mendapatkan $210 dari TLA dan Paid review, bulan maret ini earningku mencapai $570 dan sumber terbesar datang dari paid review seperti reviewme, blogvertise, smorty, sponsoredseview dan bloggingads wow..angka yang sebenarnya belum pernah aku bayangkan ketika melihat earning adsenseku.

Memang angka $570 bukan angka yang besar untuk seorang master tetapi angka tersebut cukup besar untuk seorang newbie seperti aku?
Bagaimana aku bisa mendapatkan sebanyak itu tak lepas dari artikel yang sering aku baca di blog para master serta jawaban tentang banyak pertanyaanku baik untuk tla maupun paid review dan tentunya teman-teman sharing yang tidak pernah bosan membantuku.

Oya untuk teman-teman yang mencoba mempertaruhkan waktu untuk mengikuti bisnis paid review dan bisnis online yang lain, jangan pernah bosan untuk bertanya dan membaca tips –tips mereka, saya yakin anda akan berhasil.

Ini contoh salah satu earningku yang dapatkan dari ReviewMe dibulan maret ini.

You've got new funds!

Dear Teguh Dwiatmoko,

ReviewMe just sent you money with PayPal.

ReviewMe is a Verified buyer.
--------------------------------------------------------------------------------

Payment Details

Amount: $176,00 USD

Transaction ID:

Subject: March ReviewMe Publisher Payment

Ok itu dulu yang bisa saya sharekan hari ini, semoga tulisan diatas membuat semuanya tambah bersemangat.

Comments

  1. makin makmur nih bro penghasilannya :) aku seret banget soal jarang dapat job

    ReplyDelete
  2. congrats :) moga bln depan lebih sukses lagi

    ReplyDelete
  3. Wah makin banyak aja yah earningnya..

    Tp kok sy udh lama nungguin di text-links-ad blm di approve terus yah..

    Nanya ke senior2 malah ga jelas jawabannya bro.. nanyain paypal aja wkt sy pernah account limited ga ada jawaban, ga pernah withdraw ke paypal..

    ya cukup semangat bro siapa tau ada penghasilan tambahan dari TLA..

    ReplyDelete
  4. wah....sukses banget ya mas.... :D

    ReplyDelete
  5. Wew, dapet $570 :D

    Aku aja lom pernah dapet segitu. Ajarin donk caranya, aku kok di TLA lom pernah dapet ya. Dari Review juga pas2an T_T

    ReplyDelete
  6. hebat bro sekalian numpang link ya hebat !

    ReplyDelete
  7. Waaah ...mau dong ditraktir ! :-)

    ReplyDelete
  8. Mau minta tolong nih bro .. bisa kasi tau cara untuk cairkan dana dari PayPal ke bank lokal gak ? Thanks ya ..

    ReplyDelete
  9. selamat ya, sukses di tla dan review. memang ini yang baru saya dapatkan, mengharap dari PPC, masih terkendala traffic. salam kenal

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Teddy Bear day | 2011 Teddy Day

Walmart Black Friday 2010 Ads