MENCARI LINK YANG HILANG DENGAN TECHNORATI


Menyambung postinganku tentang budaya tukar link atau dalam bahasa jawa disebut link exchange merupakan hal yang penting sekaligus mengenyangkan eh menyenangkan, tetapi bagaimana kalau hilang sewaktu ganti template atau terhapus?

Dahulu kala ketika aku masih senang mengganti template tetapi tidak bisa membuat backupnya aku sempat kebingungan mencari cara bagaimana mendapatkan daftar blog yang ngelink blogku dan aku membaca tips itu dari blognya mas fatih syuhud tentang siapa ngelink blog anda technorati.

Aku biasa menggunakan cara masuk dulu ke wholinkstome.com kemudian masukkan alamat blog kita, lalu cari technorati kemudian klik tulisan technorati pasti akan muncul daftar blog yang ngelink blog kita atau menggunakan cara mas fatih tentang "siapa ngelink blog anda" langsung tulis dibrowser technorati.com/search/urlbloganda dan klik pasti anda akan menemukan daftar blog yang ngelink blog kita baik yang lama maupun yang baru. Sederhanakan?

Jangan sampai kita dibilang sombong karena kita dilink sementara kita tidak ngelink blog sahabat kita karena hilang. Ok, selamat mencari link sahabat yang sempat hilang ya.



Comments

  1. Seep juga dech. poko'e mike siip aku juga seep.

    Klo aku mah terserah, ada yang mau naruh link di tempat ku ya aku pasang. bagai yg nggak masang link-ku ya gpp. se-ikhlas nya

    ReplyDelete
  2. Aduuuh lucunya liat kucing tertawa ...

    ReplyDelete
  3. kucingnya lucu, tulisannya bagus, ya sudah coba dipraktein saja

    tks

    salam

    ReplyDelete
  4. coba ah liat sapa ajah yg nge-link ke diriku ini

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads