BUDAYA TUKERAN LINK


Tukar link merupakan hal yang jamak dilakukan oleh para blogger sebagai tali silaturahmi dan juga agar terlihat penting dimata google. Entah benar atau tidak bahwa semakin banyak blog yang nge-link blog kita akan berpengaruh terhadap pagerank blog yang kita miliki, apalagi one way backlink. Tetapi adakah blogger yang mau memasang link blog kita dengan sukarela sementara kita tidak memasang linknya? saya yakin ada!

Adanya blog yang memasang link blog lain tetapi tidak dilink balik oleh blog yang dilink pasti mempunyai berbagai alasan dan salah satunya artikel blog yang dilink memang bagus dan berguna.

Berarti atau tidak berartinya blog kita bagi orang lain barangkali bukan kita yang menentukan tetapi visitorlah yang menentukan jadi rasanya menganggap penting blog lain dengan memasang linknya merupakan hal yang bijak. Sehingga tidak ada salahnya apabila budaya tukeran link terus kita lestarikan, meskipun kalau terlalu banyak takut akan disebut link farm hehehe

Ok, teman-teman sekian dulu tulisan tentang budaya tukeran link, semoga berguna bagi anda yang berkunjung keblog ini entah sengaja mampir atau karena tersesat hehehe


Oya, untuk teman-teman yang sudah memasang link blog ini tetapi belum saya pasang, tolong ninggalin pesan. Yakinlah pasti akan saya pasang.



Comments

  1. klo gt link juga dong blogku yang satu lagi biar impas. soalnya paunya kamu ada 2 di blogku ke ke ke

    ReplyDelete
  2. @ iksan: lho link blogmu kan udah aku pasang diblog ini sm blogku yang lain san?

    ReplyDelete
  3. Setuju !!! Ayo mari kita lestarikan budaya tuekran link :D

    ReplyDelete
  4. Kalau terlalu banyak ngeling katanya nanti malah dibenci Search Engine mas!
    bener nggak ya?

    ReplyDelete
  5. horee link saya udah dipasang.om yg http://ipanks.com sekalian dunk hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads