SEDIA PAYUNG ( BLOG ) SEBELUM DI BANNED

Sebenarnya judul diatas agak ekstrim tetapi mengingat beberapa kejadian yang dialami teman-teman setelah mengikuti program paid review seperti turunnya pagerank Seperti yang pernah saya tulis beberapa hari yang lalu tentang tetap eksis di bisnis paid review, mungkin kita perlu cadangan blog yang digunakan untuk bisnis paid review jika sewaktu-waktu pagerank turun.

Dan yang paling mengagetkan terberangusnya semua blog milik mas dasir ( meskipun untuk yang satu ini saya yakin bukan karena digunakan paid review ) tetapi cukuplah untuk kita belajar bersama bagaimana memanage blog kita, barangkali sekarang ini kita perlu juga bersiap –siap untuk membuat blog dengan account berbeda ataupu layanan yang berbeda untuk mengantisipasi di bannednya account kita semoga ini bukan karena kekhawatiran yang terlalu berlebihan.

Di bannednya sebuah account untuk blogger memang sangat samar untuk aturannya Karena apa yang mereka sebut SPAM itu tidak ada kriteria yang pasti berapakah jumlah postingan dalam satu hari untuk bisa disebut SPAM. Apakah dua artikel dalam1 hari sudah bisa disebut atau ada hal lain?

Dilema yang kita alami adalah apabila dalam satu hari kita mendapatkan banyak job paid review dan sudah mendekati batas waktu berarti kita juga akan banyak posting artikel pada hari itu terus harus bagimana?

sedikit tips dari saya dan ini sedang saya lakukan adalah

  1. kalau kita mempunyai cukup uang kita bias membeli domain name dan hosting sendiri sehingga tidak tergantung dengan blogger.
  2. Kalau kita tidak punya cukup uang buat blog lagi dengan dengan blogger menggunakan account yang berbeda atau dengan menggunakan layanan gratisan selain blogger.
Itulah sedikit tips yang saya lakukan untuk mengamankan perjalanan bisnis online saya semoga bias berjalan dengan baik. Oya kalau anda mempunyai ide lain silahkan masukkan komen anda C.U

Comments

  1. riskan akhir2 ini ya mas atmo, ada apa dengan blogger...? Lagi datang bulan kali ya, ko membabi buta main banned dan hapus account gitu *_*

    Minggu kemaren saja saat membuka account blog, langsung keluar pengumuman blog Anda tengah kami review karena di duga "mengandung" spam... dan tidak diketahui siapa ayah biologisnya *halaaaah*

    Namun alhamdulillah cepat saya klarifikasi dan akhirnya kembali lagi. *puih*

    ReplyDelete
  2. mantap artikelnya mas...blog saya yg satu lg juga di duga spam blog

    ReplyDelete
  3. benar-benar bikin cemas nih soal blog ku banyak di pake paid review itu

    ReplyDelete
  4. Wadung ngeri juga y kalo diabaned scra tiba2,aq jd brpikiran pnya domain sndiri..Jgn smpai deh

    ReplyDelete
  5. @ hakimtea : yang jelas bapak biologisnya bukan aku mas hehehe
    @ JEV : aku juga pernah kena bro
    @ tony : ini yang aku rasakan akhir2 ini ( tapi yakinlah, bukan karena paid review trus di banned accountnya ) mungkin diduga spam bro
    @ didiet : aku juga diet

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads