Tips eksis berbisnis paid review

Sebenarnya artikel ini pernah saya posting diblog ini beberapa bulan yang lalu, tetapi rasanya tidak ada salahnya bila artikel ini saya munculkan kembali disini. semoga bermanfaat

Tetap eksis di bisnis paid review tentu menjadi harapan para publiser, tetapi sepertinya google sangat tidak bersahabat dengan blog yang digunakan untuk bisnis paid review dan melihat fenomena turunnya PR blog yang saya gunakan untuk review, akhirnya saya mempunyai mendapatkan sedikit cara digunakan agar job review tetap lancar meski sedikit seperti saya ( maklum masih baru hehehe)
Tips ini mungkin sudah banyak yang melakukan, tetapi tidak ada salahnya kalau saya mencoba berbagi pengalaman di blog ini bagaimana kita bisa tetap eksis dibisnis review.

  1. Kalau anda mempunyai lebih dari satu blog jangan semuanya untuk mereview misalnya anda mempunyai empat blog daftarkan dua saja sehingga pada saat update pagerank tidak semua blog kita PR-nya turun.
  2. Buat beberapa blog lagi dan rawat sampai mempunyai pagerank, sehingga bisa digunakan untuk mengganti blog yang pageranknya turun.
  3. Rawat terus blog yang turun pagerank hingga naik lagi.

Nah, ini tips sederhana yang bisa saya bagikan dan sudah saya lakukan, dengan harapan bisa tetap bertahan di bisnis paid review, semoga bisa sedikit membantu. Oya, untuk teman – teman yang mempunyai tips yang lain bisa nambahin dikomen.

Comments

  1. cuma punya 1 blog,,trus ga ngerti cara nambahin PR...T-T

    ReplyDelete
  2. waduh ada bisnis gituan, cara kerja paid review ? lom ngerti2 neh...

    ReplyDelete
  3. mantabz tipsnya. langsung mo praktekkan nih

    ReplyDelete
  4. aku dah nyoba daftar tapi gak keterima,he..he..

    ReplyDelete
  5. wah seperti yang aku jalani juga nih tipsnya bro hehehe

    ReplyDelete
  6. tambahin atu om...
    sewa OP warnet bt update salah atu blog.. jgn salah dua... ntr nilainya jdi dikit... he...he...

    ReplyDelete
  7. wakakak...makanya,,, betul2,, punya 10 blog,,, 9 buat paid review... satunya buat?? curhat,,huehe,, betul? hm,, anak pintar,, :D

    ReplyDelete
  8. bloh juga nih tips nya soalnya ada blog saya yang dari pr 4 ke 0 gara-gara paid review

    ReplyDelete
  9. makasih tipsnya ya..bener2 berguna banget neh

    ReplyDelete
  10. tips laennya, coba beli domain berPR forget, sapa tau bs naek lg PR nya

    ReplyDelete
  11. waaa.. blogku satupun blom ada yg ber PR..
    masih cupu..
    tp, tetep semangat getting PR..
    biar bisa itut paid review kaya mas M2M..

    ReplyDelete
  12. wah bisnis review yg gimana??? ajarin dong oom !!! serius neeh .. hiks :((

    ReplyDelete
  13. sebenarnya ikutan paid review juga harus punya strategi, wah aku emang salah strategi dari awal. menurutku penjelasan ini mirip kata pepatah gugur satu tumbuh seribu, regenerasilah hehe...

    ReplyDelete
  14. cuma yg jd masalah PR nya ga mau naik2 padahal udah dikerek pake tiang bendera om

    ReplyDelete
  15. haduhh..pengen dapet duit dari gitu2 an tapi gak meudheng alias gak paham...

    ReplyDelete
  16. setauku gugle bukan ga suka sama program PTRnya tapi ga suka sama link yg ditamankan pa lagi klo blognya kategori follow wesss sudah pasti dipentung.

    ReplyDelete
  17. klau saya sih abis posting paidreview segera timbun dengan postingan biasa sebanyak 2-3, klau memungkinkan hehehehehe

    ReplyDelete
  18. Saya senang dengan tip sampean,
    tapi kenapa sampai sekarang saya belum berhasil mendapatkan order review,
    Padahal beberapa udah aku ikuti.

    Salam kenal dan sukses selalu.

    ReplyDelete
  19. Wah, musti punya kesabaran tingkat nabi ya klo gitu, haha. Naikin PR lagi kan nggak gampang :D. Temen saya ada yang maen review, dari PR3 turun jadi 0! Edan tenan google, teganya....

    ReplyDelete
  20. Ya, google kelihatannya mulai mengendus permainan review ini. Wah, saya saja belum mulai main review, kok sudah dipersulit gini :(

    ReplyDelete
  21. makasih kang tipsnya, ditunggu ya selanjutnya :)

    ReplyDelete
  22. Bgt ya, jd sedia payung sebelum hujan, makasih tipsnya.

    ReplyDelete
  23. emang paid review dimusuhin google koq. Jd ya hrs siap mental ngadepin penurunan PR,
    tar klo banyak PR malah ga bs main, blajar terus ... hehe (canda)

    ReplyDelete
  24. 1 blog aja repot... :p

    ReplyDelete
  25. asyik, dapet ilmu baru...
    :D
    makasih tips nya..

    ReplyDelete
  26. tips nya boleh juga, kemarin beberapa blog sy jg turun PR nya, tp walau bgmana ayo tetap semangat untuk review :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads