SEPUTAR BAYI DAN BALITA

Sebenarnya sudah cukup lama aku ingin membuat postingan dengan topik ini, tetapi karena aku masih sedikit malas sehingga selalu tertunda ( hehehe salah satu kekuranganku ) tetapi setelah aku ngobrol dengan Nuning siempunya blog Seputar Balita akhirnya aku buat postingan ini siapa tahu informasi yang ada di seputar balita dan build baby brain bermanfaat untuk teman-teman blogger sekalian promosiin blogku hahaha.

Seputar Balita mungkin tercipta karena siempunya blog mempunyai balita jadi sekalian berbagi pengetahuan tentang balita. simak saja postingan tentang temper tantrum ( apa hayo? ), tumbuh kembang anak, mengatasi diare pada balita, baby language dan masih banyak artikel menarik tentang balita. so, untuk teman-teman yang tertarik dengan informasi seputar balita langsung aja meluncur ke seputar balita atau ke build your baby brain.
ok sampai ketemu di blog-blog diatas.

Comments

  1. sip info nya nih..

    mgk cempluk akan rekomendasikan ke om cempluk yg baru aja lahirin baby kecil..

    ReplyDelete
  2. ayo yang sudah punya balita... segera meluncur ke lokasi ya...

    ReplyDelete
  3. wah cocok nih infonya buat anak saya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads