STATEMENT


Judul diatas bukan berarti aku ingin membuat sebuah statement tetapi aku ingin cerita tentang sebuah blog milik kang mantan kyai alias mbah gundul hehehe.

Kesan pertama ketika membuka blog dengan alamat ardyanstyle.com ini adalah rapi dan enak dilihat maupun dibaca karena memang setiap postingannya selalu dilengkapi gambar-gambar yang menarik.

Nah, buat kalian yang pingin tahu banyak tentang graphic design dan free graphic design tools meluncur aja ke ardyanstyle.com. dijamin free!

Comments

  1. wah desain grafis ya, hobi saya tuh. menuju titik pusat gempa dulu mas :)

    ReplyDelete
  2. ada 1 yg kurang rapi kang. logo statementnya itu kayanya kurang naik keatas sekitar 1 atau 2 milimeter lagi

    ReplyDelete
  3. hop !!!
    lompat ke kandangnya mas atmo

    hop hop !!!
    * menuju target *

    ReplyDelete
  4. Wah, sayang banget, saya ga bakat desain, tp meluncur dulu ah

    ReplyDelete
  5. waaah desain yaaa???
    asik saya langsung meluncur aaah
    i love design!!!!
    maaci ya infonyaaaa

    ReplyDelete
  6. Yo wis saya langsung ke TKP yaaa

    ReplyDelete
  7. wew.... siap meluncur K TKP ... :)

    ReplyDelete
  8. boleh juga jalan2 sambil nungu sahur..wkwkkw

    ReplyDelete
  9. Seems interesting senpai ^^ Aku coba kesana. Btw lama tak sua ^^

    ReplyDelete
  10. gambar2nya nyebi ya disana om... siip

    ReplyDelete
  11. Kang, boleh minjam motornya gak. mau mluncur http://www.ardyanstyle.com/ takut kecapean. ntar puasanya ga nyampe mabrib....
    Boleh ya Kang..... (ngengge.....ngng.., kelama'an sih njawabnya. jadi langsung tak tancap gas...)

    ReplyDelete
  12. Waduuuh pingin belajar graphic design juga...tp ngk ada waktu nih..

    ReplyDelete
  13. wuih langsung meluncur....pamit kk,teyusz uang sakunya mana :(...nnt klo aku ketilapatau kesasar gimana :((

    ReplyDelete
  14. wah jadi penasaran nih... meluncur ke TKP tp bawa payung soalnya panas nih hehhee

    ReplyDelete
  15. mau dipromosiin juga donk kang,,:D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads