Blogsvertise Unjuk Gigi

Seperti yang pernah aku tulis tentang melihat perkembangan paid review kedepannya yang akan semakin ketat terhadap publisher akhirnya terjadi juga. Bulan kemaren beberapa teman dibanned dari blogsvertise, bulan ini reviewme juga berulah dengan dihapusnya blog yang menggunakan bahasa Indonesia.

Dan hari ini?


Yah, hari ini aku mengalami sendiri, blogsvertise merubah kategori blogku yang semula aku set general, oleh pihak blogsvertise diganti menjadi family issues. Loh?


Nah, apakah teman-teman juga mengalami hal yang sama seperti yang terjadi pada diriku ini? Dan apakah perubahan kategori ini akan berpengaruh terhadap earning yang aku terima setiap bulannya?

Lalu bagaimana? tenang kawan, masih banyak jalan menuju roma kan? hehehe... oya bagaimana dengan blog kalian?


Comments

  1. punyaku masih aman bro, setidaknya sampai sekarang. BV aman RM aman. semoga selanjutnya tetap aman :)

    ReplyDelete
  2. kalo punya elmo masih aman-aman saja.. duh jangan sampe de berulah..huhu

    ReplyDelete
  3. Saya barusan daftar BV mas. Mentang posting terakhir di blog saya ngomongin 'golput', eh sama BV dimasukin kategori 'politics'. Wah, jangan2 ntar sepi order :(
    Kelihatannya untuk kategori memang ditentukan oleh BV, bukan kita sendiri

    ReplyDelete
  4. Blog sya malah dikategorikan uncategories...haooo gmn dunk,hehehe

    ReplyDelete
  5. Wah baru tau ada yang di banned2 ama broker2 Paid Review. Aku juga masih pemain baru sih. Baru mulai setelah apdet PR terakhir kemaren :D So far seh semuanya aman kalo punyaku bro. SR lancar banget, RM mulai lancar, BV ama BBR agak seret.

    Oiya... http://adiska.blogspot.com ku aktifin lagi setelah http://adieska.net udah mapan dengan traffic. Ga nyangka ternyata setelah dirombak total blog itu mendatangkan rezeki yang lumayan banget :D

    Bro atmo gimana neh? Rasanya dah lama banget aku nggak berkunjung kesini :)

    Sukses aja kan dengan review2nya?

    ReplyDelete
  6. whuaaa iya kan kecurigaan2 itu akhirnya berujung :D wah paid review skrg jd tambah kejam...sekejam ibukota :D hahaha

    ReplyDelete
  7. Punya belum gue cek, coba deh ntar.. Yang pasti udah ga bisa gonta-ganti kategori buat cari GBT

    ReplyDelete
  8. Spt yg kmaren aku blg kak. Aku masuk ke "Carre and oportunity. wahahhah ga cuocok bangeeets
    effectnya? Ada dung. GA PERNAH ADA GTB!

    ReplyDelete
  9. wah.......aku blum daftar BV mas, baru mau akan nih :) . hmm..semoga dpt kesulitan ya, dan om atmo biarpun dirubah kategorinya, yg penting msh dpt kesempatan dapat job :)

    ReplyDelete
  10. wah seru neh, BV not BF , hahah
    www.volverhank.com

    ReplyDelete
  11. Huhu.. Blogku g pake gitu2an c mas..

    Slm kenal yah..

    ReplyDelete
  12. punya sayah ditolak...
    hiks hiks...
    lagian males ngikut gituan hehee

    ReplyDelete
  13. hii..tatut mas, aq msh balu..tatut dibaned, tapi so far masih aman2 kok

    ReplyDelete
  14. perubahan pasti selalu terjadi biar tetap bisa bertahan dan berkembang, maka bekerjalah dengan benar hehehehe, punya saya aman-aman aja prend.

    klau ada lets save adsense indonesia, yg ini lets save paidreview buat negara indonesia :D

    ReplyDelete
  15. punyaku msh ttp general bro...knapa ya kok BV bgitu???

    ReplyDelete
  16. kalo saya masih cupu kalo nyang beginian.. hiks

    ReplyDelete
  17. sampeyan masih mending. BV saya malah disuspend

    ReplyDelete
  18. wah semakin susyah aja yach.. aku juga sebel dengan terbanednya semua blogku di BV. tp btw mau keroma jalan lewat manna????

    ReplyDelete
  19. kalo soal review2-an,aku belum ikutan Mas..baru sekedar menjadi 'pemerhati 'en pengamat' aja dulu,he..he..

    ReplyDelete
  20. walah aku malah baru ke-approve bingung mo ngapain ... ym-an dong oom biar bisa sharing ..hiks

    ReplyDelete
  21. iya bro punyaku sama dari general jadi health terus udah rewel approve job sekarang :(

    ReplyDelete
  22. BV gue sementara masih aman, kemarin dapat GBT lagi, dan kategori juga ga berubah..

    ReplyDelete
  23. Kalo blog sy sejak di custom domain di BV jadi acuhkan nih ga dpt orderan lagi.. knp ya?

    di reviewme dulu blogspot sy di terima sbg situs english sekarang custom domain malah disuruh ganti katanya bahasanya bukan english tp indo..Jd di reviewme bnyk order ga dapet2 nih..hiks hiks..

    payah ni BV sm reviewme.. hilang ni earning dr sini..

    ReplyDelete
  24. masa sih om bisa berubah set defaultnya... gw cek dulu ah... ntr jdi ikut2 dirubah bisa kacau dunia ini... he...he..

    ReplyDelete
  25. aku ga ikut-ikut yg ginian sih.. belum aja kali ya.. habisnya blogku yang ini bahasa indo sih.. ntar deh aku coba ikutan kalo ud pd.. he he..

    ReplyDelete
  26. Saya juga gak ikut yang beginian kang.. blog saya aja gak keurus gitu.. Udah ada se yang inggris... jauh gak keurus... he.he.he..

    Tapi mungkin suatu saat saya akan ikut.. thanks kang..

    ReplyDelete
  27. wah, blom nyobain nih, takut kecanduan jadi terlalu komersil

    ReplyDelete
  28. umm.. aku baru daftar BV sekitar sebulan siih.. n' syukur deh accountku masi baik" aja.. masi ter set "general" n' dpt byk GTB, walo cuma sekali dapet orderan (itu pun akhirnya terpaksa di decline krn expired). n' untungnya juga, review ku smua di approve sama admin nya.. (di reject gara" salah nge link doank. huhu..)

    ReplyDelete
  29. wah belum ada email dari blogvertise kauya nya deh....mudah-mudah aman-aman aja....

    ReplyDelete
  30. Sama nih.... kategori blogku berubah, namun dapat job sesuai perubahan kategori dengan nilai antara $9 hingga $10.

    Oh, ya terus di status payout ada "Due" di $10, maksudnya gimana tuh??? Mohon penjelasan kalau tahu

    ReplyDelete
  31. dah sign up tapi masih blm dapet job nih mas...

    ReplyDelete
  32. Saya juga gak ikut yang beginian kang.. blog saya aja gak keurus gitu.. Udah ada se yang inggris... jauh gak keurus... he.he.he..
    http://mantanmuslim.blogspot.com
    http://mantanmuslim.blogspot.com/2008/08/aku-malu-disebut-muslim.html

    ReplyDelete
  33. aku masih aman... he he.. ya iya, orang belum ikutan.. he he...

    ReplyDelete
  34. baru tau aq, wah ketinggalan berita nich

    ReplyDelete
  35. dugh.. gimana cara merubah kembali karegori blog kita di blogsvertise ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads