Menjual produk lewat internet

Menjual produk lewat internet saat ini sudah mulai menjadi pilihan, karena lebih menguntungkan disisi biaya promosi dan juga jangkauan promosi yang lebih luas sehingga memungkinkan produk anda dikenal lebih luas.
Nah, lalu apa yang harus dipersiapkan ketika anda ingin menjual produk secara online? Sejauh yang saya tahu banyak hal yang harus dipersiapkan dalam menjalankan bisnis online untuk anda yang mempunyai produk yang akan dijual secara online.
Nah, ini sedikit tips bagi anda yang akan menjual produk secara online di website anda sendiri.

Produk
Seandainya anda mempunyai sebuah produk baik barang maupun jasa yang bisa dijual secara online maka anda perlu melihat apakah produk yang anda jual sudah memenuhi syarat untuk dijual secara online minimal disisi kualitas produk.

Metode Pembayaran
bagaimana metode pembayaran yang ada gunakan serta keamanan pembayaran juga menjadi pertimbangan konsuken untuk mengajukan order untu barang maupun jasa yang akan anda jual.

Metode Pengiriman
Bagaimana metode pengiriman barang dan jasa yang akan anda jual serta bagaiman biaya pengirimannya merupakan satu daya tarik tersendiri bagi konsumen. Jadi anda bisa menjelaskan kepada konsumen anda tentang jumlah dana yang harus dipersiapkan dan sudah ternasuk biaya pengiriman atau belum ataukah anda akan memeberikan fasilitas pengiriman gratis.

Disain website
Sebagai seorang yang profesional, saya yakin anda akan memberikan pelayanan yang profesional pula untuk konsumen anda sehingga apabila dilain waktu mereka membutuhkan barang atau jasa seperti yang anda punyai maka mereka akan langsung menghubungi anda.
Bagaimana anda bisa membuat website terlihat profesional?
Apabila anda merasa tidak bisa membuat website sendiri maka anda bisa menghubungi seorang disainer web yang akan membantu anda.

Promosi
Meskipun informasi tentang produk anda sudah anda tampilkan di website anda, tetapi tidak kemudian langsung banyak pengunjung yang datang di web anda. Anda harus promosikan misalnya anda menggunakan google adwords untuk mempromosikannya.

ok, Ini sedikit sharing informasi yang bisa saya berikan kepada anda yang ingin menjual produk anda secara online, apabila ada rekan-rekan yang mempunyai informasi lebih bisa ditambahkan dikomen.

Comments

  1. Waaah sarannya bagus banget mas, matur tengkyu *ada rencana sih mo bisnis online*

    ReplyDelete
  2. @masenchipz : thanks bro
    @mbak ani : perlu perencanaan matang tuh mbak

    ReplyDelete
  3. mike lg siap2 juga buat jual tangkur buaya di website..he..he..bcanda mas..
    nice info...good..good..

    ReplyDelete
  4. infonya sangat bagus, mungkin bisa ditambah tutorialnya biar lebih afdol ... salam kenal

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads