Berburu Domain berpagerank

Sebagaimana yang pernah saya janjiken kepada teman-teman, saya akan membuat tulisan tentang bagaimana mendapatkan alamat domain yang sudah expired tetapi sudah mempunyai pagerank. Maka hari ini saya akan beberken tentang hal tersebut diatas.

Sebenarnya hal ini sudah pernah ditulis oleh senior – senior seperti indra diky , cosa aranda ataupun yunita, tetapi untuk anda yang belum sempat membaca mungkin bisa membaca disini

Nah, sekarang kita mulai perburuan domain berpagerank, yang pertama saya lakukan adalah memdaftarkan diri dahulu sebagai member di tdnam.com dengan biaya sebesar $4,99 per tahun, karena kita harus menjadi member di tdnam apa bila kita akan berburu domain di godaddy. Mengapa harus beli di godaddy? Karena saya baru bisa beli domain hanya di godaddy meskipun di ebay juga ada, kemaren saya coba tanya diwarung sebelah rumah saya katanya stok baru kosong ( emang minyak tanah??? )

Setelah terdaftar di tdnam, anda sudah bisa memulai perburuan dengan mencari domain yang sudah expired di 5dollar-domains.com dan anda akan menemukan buanyak domain di domain list mereka dan anda tinggal memilih domain yang diinginkan, sejauh yang saya tahu domain dengan PR 0 sampai PR 6 ada disana.
Setelah anda menemukan domain yang cocok kemudian klik tulisan buy, dan anda akan dibawa kehalaman tdnam kemudian login dan ada akan langsung diterbangken ke halaman godaddy untuk melakukan transaksi dan setelah transaksi selesai maka anda diminta untuk menunggu sekitar 4 atau 5 hari untuk proses pemindahan kepemilikan domain tersebut.

Nah, kalo anda ingin proses yang lebih mudah lagi, setelah anda terdaftar di tdnam silahkan anda meluncur ke blog temen saya di yunitae.blogspot.com yang sekarang ini lagi asik membuka lapak jual domain murah.

Comments

  1. rupanya begitu ya bro..thanks bro agak ngerti dikit sekarang..tapi cadangan dollar lagi habis di paypal soal full wd tadi hehehe

    ReplyDelete
  2. @ tony: sip bro, tunggu payment dr BV kan dah beres bro

    ReplyDelete
  3. PR 6 juga ada? wow...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads