Perdana Menteri oh Perdana Menteri

Ketika bau busuk mulai semakin menyengat dan menyesakkan indra penciuman, perdana menteri Negeri ENTAH DIMANA meminta kepercayaannya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

dengan mengatas namakan undang – undang, perdana menteri itu memerintahkan AA untuk mengusut tuntas siapa penyebar bau busuk yang semakin mengganggu indra penciuman semua rakyat dinegeri ENTAH DIMANA itu dan menghukum seberat-beratnya.
sebagai seorang bawahan yang diperintah oleh pimpinan apalagi atas nama undang - undang tentu saja AA bersedia melaksanakan tugas tersebut.

Hari demi hari sang petugas tim pembersih negeri ini bekerja dengan dedikasi tinggi serta dibantu oleh masyarakat yang peduli akan kesehatan bangsa dinegeri entah dimana itu sehingga sudah banyak oknum penyebar bau busuk itu yang tertangkap meskipun belum bisa membersihkan semuanya.

Tiba-tiba negeri ENTAH DIMANA ini geger lagi gara-gara seorang penyair yang membacakan sebuah syairnya didepan Aa sang petugas tim pembersih negeri dan salah satu bagian dari syairnya menyebutkan rumah sang Perdana Menteri juga berbau busuk.
Semua media langsung menuliskan, seorang anggota keluarga perdana menteri merasa tidak terima dengan syair itu dan akan segera melaporkan sang penyair kepada kepala pengawal istana dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Geger negeri ENTAH DIMANA terus berlanjut, dan suasana semakin panas ketika malam harinya Alam putra kesayangan sang Perdana Menteri ditangkap oleh Aa, sang petugas dari tim pembersih negeri karena terlibat dalam kasus bau busuk. Tragis ya?
Alam terus menyangkal dan Aa memutuskan untuk melakukan penggeledahan dirumah sang perdana menteri. Wah, gawat nih..dengan muka merah karena marah salah satu anggota keluarga perdana menteri mengatakan tim pembersih negeri yang dipimpin Aa dibubarkan saja karena sudah keterlaluan. Tidak kalah galaknya, sang perdana menteripun berucap tidak ada penggeledahan tanpa ijin sang perdana menteri.
Tetapi sekali lagi, dukungan terus bergulir diterima oleh Aa dan timnya sehingga membuat tim pembersih negeri semakin bersemangat melakukan penggeledahan. Dan akhirnya penggeledahan belangsung kemaren hari senin 28 April 2008.
Kelanjutannya kita tunggu saja dimedia apakah tim pembersih negeri ini bisa mendapatkan bukti yang diperlukan.

Comments

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads