Belajar ngeblog

Hai, ingat tidak pertama kali membuat blog? Hehehe bingung ya? Aku ingat pertama kali membuat blog, secara tidak sengaja, pada waktu itu aku bersama seorang teman sedang ada program melatih sebuah band anak-anak SMP di kota Tulungagung yang tertarik untuk ngeband, dan akhirnya aku setiap hari sabtu dan minggu aku selalu ke Tulungagung.

Suatu malam temanku mendapat sms tentang online business, yang katanya peluangnya cukup menggiurkan. Karena rumah tempat kami bermalam ada koneksi internet, maka kami berdua sehabis latihan iseng-iseng mencari informasi itu entah aku lupa url-nya akhirnya kami coba mendaftar dan sampai hari ini aku tidak tahu bagaimana nasib accountku dibisnis itu.

Kembali ke soal membuat blog, iseng-iseng lagi, aku coba mencari tutorial tentang bisnis online dan juga tentang membuat blog.
Banyak blog tutor yang aku temui waktu itu salah satunya blog kolom-mario.blogspot.com ( sekarang sudah raib ) milik mas Fatih Syuhud yang selalu aku jadikan tempat belajar sampai sekarang menggunakan di tutorialnya yang menggunakan wordpress, kolom-tutorialnya kang Rohman dan masih banyak lagi maaf aku tidak bisa menyebutkan 1/1.

Kalau sekarang? Sekarang ini aku masih selalu mencari sesuatu yang baru di blognya mas Fatih syuhud karena punya tutorial tentang wordpress juga, kemudian Agus Ramadhani the man behind O-om.com, dan juga Agus Hery pemilik edittag.

So, itu dulu ya sharingku tentang ngeblog, untuk bisnis online kemana aku belajar? Tunggu kisah selanjutnya.

Comments

  1. hahaha aku jadi ingat pertama belajar ngeblog bro, aku gak tau caranya login setelah sign out..hehehe, makanya blog aku ku tinggalkan selama beberapa bulan karena gak tau cara aksesnya hehehe, setelah bisa baru pelan2 belajar tingkatan ngeblog itu :)

    ReplyDelete
  2. q dulu ngeblog sebenarnya uda dibulan juni 2007. untuk pemasaran produk karena lesu q tinggal aja. eh denger2 ada paid review jadi kepincut maneh dech untuk ngeblog ke ke ke

    ReplyDelete
  3. tul atmo, banyakin belajar

    ReplyDelete
  4. sama nihhh, aku jg baru latihan blog n sekalian cari info-info baru nihhh, semangat terus pantang mundur

    ReplyDelete
  5. semua yang pertama emang bikin bingung ya..
    aku ud bisa di blogspot... begitu coba wordpress bingung... he he...

    ReplyDelete
  6. saya masih belajar Mas..baru aja soale..

    ReplyDelete
  7. sama kayak mas daniel, karena bingung pake WP jadilah pake blogspot..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads