WITHDRAW ke REKENING BANK

Berawal dari pertanyaan beberapa teman tentang bagaimana menarik dana yang ada diaccount paypal atau istilahnya withdraw. Bagaimana cara withdraw dan tips untuk menggunakan account paypal akan saya bahas disini sejauh pengalaman saya.
Ok, teman kita mulai yuk…
Untuk bisa menarik dana dari paypal ke rekening bank yang kita miliki kita ubah dulu account tipe kita menjadi premier ataupun business pilih saja salah satu. Nah, kemudian tentunya kita perlu memasukkan data informasi account bank kita oya, jangan lupa juga untuk memasukkan kode cabang atau kode kliring bank dimana rekening kita berada.
Tips dari saya, pastikan nama pada account paypal, sama persis dengan nama di account bank anda, karena sejauh pengalaman saya, apa bila kita menggunakan nama yang sedikit berbeda, dana akan ditolak oleh pihak bank dan apabila dana dikembalikan kepaypal dana kita akan dipotong sebesar Rp. 50.000.
Setelah semuanya anda selesaikan maka anda sudah bisa melakukan withdraw, dengan mudahnya, kemudian tinggal menunggu masukya rupiah yang dikirim oleh pihak paypal.
Baik teman, cukup itu dulu informasi yang bisa saya share-kan disini semoga informasi ini bisa sedikit membantu. lebih jelasnya bisa dibaca disini juga.
Oya, kalo sudah berhasil withdraw jangan lupa, sisihkan sedikit untuk ditabung ya. hehehe

Comments

  1. wah sering withdraw ya bos? klo q kapan ya? may be yes may be no.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads