Iklan di mypagerank

Dua hari ini aku merasa agak aneh ketika membuka mypagerank.net dan pelihat tampilannya. Bukan karena ganti template seperti yang sering kita lakukan tetapi karena diside barnya ada tampilan iklan yang biasanya tidak muncul atau dulu aku tidak begitu memperhatikan ya.
Entah karena admin dari mypagerank baru butuh dolar atau iklan itu hanya sekedar pajangan aku tidak begitu tahu, tetapi buatku sedikit tidak enak dilihat aja karena tampilan mypagerank yang hijau kemudian ada iklan kecil dengan warna biru dari bidvertiser. Hehehe
Bukannya aku bermaksud apa-apa aku menulis ini, tetapi sekedar merasa aneh aja, mungkin kalo iklan tersebut disamarkan dengan warna mypagerank.net akan lebih manis..tetapi sepertinya iklan bidvertiser tidak bisa dirubah warnanya.
Tetapi sekali lagi ini sekedar kesan yang aku dapat ketika mampir di mypagerank.net dan semua sah-sah saja kok. Dan aku tetep aja selalu nge-ping pake mypagerank.

Comments

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads