Bali Dream Home bikin Kontes




Ikutan kontes? Ups? Sepertinya aku terlalu pede untuk ikut sebuah kontes review or apapun istilahnya karena aku merasa belum punya cukup kemampuan untuk itu, tetapi beberapa hari yang lalu muncul sebuah pesan dishoutbox-ku bali dream home ngadain kontes wesh…asik nih, jadi pingin ikutan.
Kontes yang diadakan oleh bali dream home bukan kontes review tentang blognya tetapi tentang kontes itu sendiri, menurut yang empunya bali dream home hajatan ini diadakan dalam rangka ulang tahun yang pertama blog Bali Dream Home…lagi imut-imutnya tuh...tang-ting-tung, ting-tang-ting-tung.
Sepertinya sudah bukan rahasia lagi, kalau yang namanya bikin kontes pasti punya satu tujuan untuk meningkatkan popularitas blog dimata ( emang punya mata? Bingung deh) search engine maupun technorati dan ini langkah yang cukup cerdas dilakukan siempunya blog didukung sponsor dari bonoriau, karena pasti keduanya akan mendapatkan tautan dalam waktu singkat dari blog peserta kontes.
Kontes ini dibagi dalam 2 kategori untuk blog yang menggunakan bahasa indonesia dan blog yang berbahasa inggris dan hadiahnya lain bro…keren kan? Tapi kok hadiahnya lebih gede yang pake bahasa indonesia? Ah..biarlah the man behind Bali Dream home yang tahu hehehe.
Untuk teman-teman yang pingin ikutan kontes ini buruan aja ke sini hadiahnya gede lho dan akan langsung dikirim lewat paypal ataupun transfer ke rekening bank, kalo menang kan lumayan untuk jajan, beli minyak, ataupun telur yang semakin melambung harganya bisa juga untuk beli domain dan sewa hosting?
Oya, untuk bali dream home selamat ulang tahun semoga tetep menampilkan artikel- artikel yang menarik dan menggelitik.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads