Sebulan bersama PTR

tidak terasa hari ini genap sebulan aku belajar menggeluti dunia PTR, yah..banyak hal yang aku pelajari selama ini selama ini dan banyak hal juga yang aku dapatkan terutama $$$ hehehe.
dan sepertinya meskipun bahasa inggris masih cadel tetapi ternyata aku bisa juga.
dan ini tidak lepas dari peran teman2 yang banyak membantu aku dalam rangka bergelut dengan PTR padahal dulu aku lulusan PTN hehehe ( jaka sembung bawa golok ), oya terima kasih untuk teman-teman Mr. Dasir , shirei, toni, madong, ardian, juga angel, inda dan adeq ( gara-gara kalian aku keranjingan PTR hehehe ) yunitae ( aku jadi tahu GBT hehehe thanks mbak ) juga untuk master of PTR Indra Diky untuk tipsnya.
Ok guy's let's make full our paypal account.

Comments

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads