Blog homepage text link dari blogsvertise

Setelah sekian lama blogsvertise berkutat dengan review sekarang blogsvertise memunculkan sebuah peluang baru yaitu homepage text link, sebenarnya sudah muncul beberapa waktu yang lalu tetapi baru kemarin aku coba bersama dengan adeq tentunya ini membuat kita juga lebih mudah untuk memburu $ dari blogsvertise.
Kalau biasanya kita mendapatkan job untuk review sebuah produk ataupun sebuah layanan tetapi job homepage text link ini kita hanya diminta untuk memasang link advertiser seperti Text Links ads, linkworth dan beberapa broker yang lain di blog kita. Rasanya $5 bukanlah harga yang terlalu kecil mengingat yang kita kerjakan hanya memasang link diblog kita tanpa melakukan review dan untuk pembayarannya seperti job review dari blogsvertise yang lain.
Udah dulu ya info dari saya semoga berguna, semoga saya bisa memberikan tips dan info yang lain.

Comments

  1. blogvertise itu kebanyakan peraturan yach?gmn yach kok bisa gt aku berulang kali postying tapi sering di reject by admin, itu piye ya?mohon penjelasan

    ReplyDelete
  2. iya neh..aku juga gt sama, kok bisa sama yak????

    ReplyDelete
  3. daku pernah dapat $6 tapi cuma sebulan abis itu advertisernya minta tolong sama pihak BV untuk mencancel bulan-bulan berikutnya.hiks hiks huwaaaaa sedih hatiku.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads