Bedah Buku : MENGUTAMAKAN RAKYAT

Bedah buku adalah salah satu kegiatan yang aku sukai bukan karena aku seorang intelektual atau seorang akademisi tetapi aku suka kalo dapat buku secara gratis dan tadi malam seorang teman memberikan sebuah undangan acara bedah buku hari ini bertempat digedung UC UGM, sebenarnya aku tertarik untuk dating tetapi apa daya kerjaan yang ada dimejaku belum juga kelar.

Aku bayangkan suasana yang menyenangkan digedung gedung UC, pasti akan ramai dengan suasana diskusi antara pengunjung, moderator serta si penulis buku MENGUTAMAKAN RAKYAT yaitu mayjend TNI Saurip Kadi wow, jendral bo.., dalam buku ini sang jendral banyak membahas, mengkritisi pemerintahan serta keberpihakannya pada rakyat dengan ide-ide cemerlang yang kadang diluar jalur yang biasa dipakai oleh otoritas Indonesia.

Salah satu bagian yang aku suka seperti "Sistem jenegaraan yang berlaku selama ini, secara obyektif rasional, tidak mungkin menjamin negara bias berhasil mengemban misinya, Hubungan antar kelembagaan belum diatur sebagai suatu rangkaian yang saling berinteraksi seara harmonis dalam sebuah totalitas system. Belum lagi, dalam menerapkan demokrasi, kita dapati konsep system kepartaian, pemilu, dan otonomi daerah yang inkonsisten satu sama lain. Hal ini membuat keadaan makin semrawut"

Hehehe benarkah acara bedah buku hari ini akan semenarik bukunya? Kalau iya, aku pantas untuk menyesal.

Comments

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads