SILAT LIDAH



Sengaja aku menulis ini karena aku merasa acara tv yang satu ini aku anggap aneh karena aku kurang bisa mendeskripsikan bagaimana sebenarnya acara ini, apakah ini sebuah hiburan? ataukah hanya acara yang mengumbar tubuh sexy? atau ada fungsi lainnya? acara yang dimoderatori ( biasanya kalau diskusi ada moderatornya ) Irwan Ardian ini menampilkan wanita-wanita yang sudah tidak asing bagi kita Seperti Ratna Sarumpaet Wanita kelahiran Tarutung, Sumatera Utara, 16 Juni 1949. Dikenal sebagai aktifis wanita dan juga penulis naskah drama, Ria Irawan salah satu artis senior di Indonesia, Melisa Karim wanita cantik yang punya segudang kegiatan, Julia perez Banyak membintangi sinetron dan menjadi bintang iklan sejumlah produk. Julia Perez juga dikenal sebagai artis yang memiliki penampilan modis dan sexy. Aline Tumbuan yang dikenal sebagai model, host beberapa acara TV dan Lula Kamal Seorang dokter yang juga dikenal sebagai aktris dan juga seorang presenter.


Yang menarik buatku mungkin selain mereka memang wanita- wanita yang cantik juga suasana di Acara Silat Lidah itu sendiri, mungkin acara tersebut bisa ditata lebih rapi sehingga lebih menarik lagi.

Comments

  1. Rasanya memang mengumbar kesexian tuh mas. Faktanya semua muda2 dan sexi kecuali Ratna Sarumpaet, yang barangkali dikategorikan sexi juga. Kan belum pernah ditampilkan yang bener2 lelaki.

    ReplyDelete
  2. > to mufti: hehehe dring nonton ya

    ReplyDelete
  3. yang jadi bintang tamunya pada sexy semua yap om.ngiler mode on

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads