Tentang Click Fraud

Dua hari ini aku benar - benar dibuat pusing ketika ngecek account adsenseku karena Page CTR salah satu blogku yang naik tajam. Bagaimana tidak pusing kalo CTR blogku yang biasanya 2% - 3%, kemarin menjadi 33% dan hari ini menjadi 31%? wuih..fantastis ya? jadi aku harus siap mental kalau sewaktu - waktu om Google ngebanned accountku ( untuk yang kedua kalinya hehehe ). Tetapi semoga nanti pada saat om google kirim email aku siap - siap jawabannya.. jadi mereka bisa ngerti gitu deh. trus gimana ya? ada masukan?
Oya, semoga juga ini tidak terjadi pada teman - teman semua OK? salam ngeblog

Comments

  1. kok bisa? ada yg iseng ya, atawa dengki kali tuh bang...

    ReplyDelete
  2. @patriot_proklamasi
    iya nih, bikin pusing aja..tapi ga apa- apa tetep semangat..

    ReplyDelete
  3. Mudah2an mbah google nggak salah dalam mengidentifikasi "Click Fraud"
    Amiin..

    ReplyDelete
  4. @tjng42
    semoba bro, tapi syukur hari ini dah normal lagi...

    ReplyDelete
  5. masalh click fraud aku juga pernah mengalami kaya gitu di web ku yang tentang musik aku langsung aja kirim email ma om google dan ternyata ga apa2 makanya beli domain ma hosting yang baru hehehehehe..oh ya makasih atas pujiannya web yang blessing biasa aja...met kenal m2m

    ReplyDelete
  6. @dianna
    yup, udah aku laporin ke om google, semoga aja ga apa2

    ReplyDelete
  7. selametan dulu om :) lagian kenapa sih temen temen kita pada gak kompak yah :) suka ngisengin punya temen ..ah negaraku ... moga2 aku salah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads