PROMOSI

Marketing adalah salah satu kata yang sering kita baca, kita dengar dan kita lakukan. Marketing dalam dunia ekonomi berarti kegiatan yang dilakukan dam usaha untuk tukar menukar baik barang maupun jasa yang didalamnya terdapat bermacam-macam komponen yang terlibat diantaranya kegiatan promosi.

Lalu bagaimana dengan internet marketing? apakah ada persamaannya dengan marketing secara yang dikenal selama ini?
Pada prinsipnya dalam memasarkan produk tentunya promosi merupakan hal sangat penting karena sukses atau tidaknya sangat bergantung pada kegiatan yang satu ini.
Sebagai seorang yang belajar membuat blog terkadang saya mungkin juga anda kebingungan bagaimana caranya meningakatkan trafik pada blog yang kita miliki. bagaimana tidak? kita merasa sudah melakukan semua langkah yang kita dapatkan dari banyak tutorial yang ada tetapi visitor tetap sedikit( hehehe pusing yah?), sampai beberapa waktu yang lalu OOM menyarankan untuk selalu blogwalking itung - itung nambah teman dan nambah visitor( thanks bro )dan juga sebagai sarana belajar seperti kata bocah, dan memang blogwalking merupakan salah satu media promosi yang cukup jitu selain usaha kita untuk selalu muncul dihalaman search engine. Asal blog yang kita miliki mempunyai sesuatu yang bisa membuat visitor kita merasa mendapatkan sesuatu entah itu tips, pengetahuan atau apapun itu pasti akan kembali mengunjungi blog anda.
SALAM NGEBLOG AND KEEP SMILE
Oya kalo ada yang pingin nambahin silahkan komen.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads