BELUM ADA JUDUL

Judul diatas adalah judul lagu Iwan Fals yang dirilis beberapa tahun yang lalu, tetapi postingan ini tidak ada hubungan dengan lagu itu tetapi karena aku bingung mau aku kasih judul apa. ceritanya begini..siap anak-anak? ok pak guru mulai cerita hehehe..
Beberapa hari yang lalu di suatu siang di jalan magelang Jogja melintas dengan anggunnya sebuah mobil dengan plat nomor merah dan aku tahu itu plat nomor dari luar pulau, "wah seorang pejabat melakukan kunjungan kerja nih" pikirku. kemudian dari belakang stir seseorang menghembuskan asap rokoknya puss...sedap..tiba-tiba aku jadi tertarik dengan seseorang yang ada dibelakang kemudi..wow ternyata seorang wanita cantik dengan pakaian santainya kalo gak mau dibilang sexy.
Aku menjadi terheran-heran, sebuah mobil plat merah di siang hari bolong artinya jam kerja dong? dipakai seorang wanita cantik yang sexy...memangnya boleh ya mobil dinas digunakan untuk santai puter-puter kota..oh mobil dinas...

Comments

  1. "memangnya boleh ya mobil dinas digunakan untuk santai puter-puter kota"...boleh kok! itu buktinya hehehe...
    ya jaman sekarang apa sih yg ga dijadikan sah dan halal,...walo jelas bukan milik pribadi atau yg memang harus diabdikan bg masyarakat...
    didoakan aja biar cepet sadar dari pingsannya si pemilik mobil itu :))

    salam kenal juga ya...

    ReplyDelete
  2. Judulnya "kota-kota dengan mobil pinjaman"

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Walmart Black Friday 2010 Ads