inLink menggantikan Text Links Ads?


inlink menggantikan Text Links Ads? ini sebuah pertanyaan yang ada dalam pikiran saya ketika mendapatkan email pemberitahuan bahwa mereka tentunya MediaWhiz pemilik Text Links Ads, Reviewme dan Shopping Ads belum lama ini tepatnya bulan november 2008 meluncurkan sebuah anak perusahaan baru yang diberi label inLink untuk menyemarakkan dunia online business khususnya untuk business link yang ditempatkan didalam content blog atau dalam istilah mereka static html links seperti Text Links Ads selama ini sehingga kita tidak perlu repot untuk membuat postingan khusus untuk bisa mendapatkan earning dari bisnis ini.

Sayangnya inLink baru bisa mensupport blog yang menggunakan Wordpress, Drupal, Moveable Type, dan Ruby sehingga untuk blogger yang menggunakan platforms yang lain seperti blogspot belum bisa menikmati online earning dari broker ini.

Alexa dibroker ini sangat penting karena inLink menggunakan Alexa sebagai indikator tetapi alangkah baiknya apabila anda mempunyai blog yang alexa dan pageranknya cukup tinggi pasti akan berbeda harga juga meskipun dasar pricing mereka adalah theme, traffic, and market demand tetapi karena advertiser adalah pemilik dana pasti mereka memilih yang terbaik.

Nah, itu dulu bos info yang bisa saya berikan tentang inLink, harapan saya sih broker ini bisa menambah online earning kita, ya gak bos?

Oya, kalo ada informasi tambahan tentang hubungan inLink dan Text Links Ads dari para master pasti akan saya update postingan ini. Tengkyu.

Comments

  1. wa...info yang sangat menarik nih..terima kasih..

    ReplyDelete
  2. hmmm...berarti daku masih harus bersabar ya...

    ReplyDelete
  3. wahhh ladang berburu yang masih fresh nihhh...hmmm yummyyy kayaknya bisa dicoba nih.makasih om informasinya.

    ReplyDelete
  4. meluncur ke tkp ahh.makasih boss

    ReplyDelete
  5. kok aku ga di email ya mas yang ini :D

    ReplyDelete
  6. Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

    ReplyDelete
  7. minta sangune kang. mau meluncur ke tkp dompet ketinggalan neh. hahahaha...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeffrey Jones Sex Offender

Bleach Episode 280 - Watch Bleach Episode 280 English Sub

Teddy Bear day | 2011 Teddy Day